Friday, February 13, 2009

kau

aku tidak tahu kenapa dirimu selalu memandangku hina
kau maki-maki aku setiap aku salah
apakah dimataku tidak pernah kau pandang diriku sebagai seorang yang sayang kepada dirimu?

kau katakan kepada orang lain bahwa diriku suka mengumbar kejelekanmu
tapi ternyata apa yang kau lakukan adalah sama.
kau tulis semua salahku,semua jelekku, apakah itu tidak mengumbar juga??

kau katakan bahwa apa yang kau tulis di blog ini adalah urusan pribadi tapi pada kenyataanya ada juga yang berkomentar di blog kamu
sejak awal aku ga pengin urusan kita diketahui oleh orang lain dengan cara kamu tulis di blog tapi diblog curhatmu kamu tulis semua dengan gamblang dan jelas

6 hari yang lalu aku bicara dengan teman barumu sesama pahlawan devisa
tidak sangka ternyata bahwa kepada temanmu yang aku belom kenalpun kamu umbar kejelekanku
jujur aku kaget n marah
kamu umbar kejelekan aku
kesalahan aku
dengan orang yang tidak aku kenal akmu umbar s
tentang jelekku kau tulis semua padahal
kau sadar dan tahu dengan pasti bahwa tulisanmu bisa dibaca oleh semua orang
apakah itu tidak sama dengan dirimu membicarakan kejelekan orang lain juga?

aku berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi dirimu
tapi ternyata dirimu masih selalu memandang rendah diriku

aku tidak pernah memandang rendah dirimu seperti dirimu memandang rendah diriku
sekuat tenaga aku berusaha menjadi yang kau inginkan, menjadi lebih baik
tapi tatkala aku berbuat salah seribu makian kau luncurkan kepadaku
kau ungkit semua salahku,semua hal jelek yang pernah aku lakukan

seperti yang kemaren kau lakukan kepadaku
aku menanyakan suatu hal kepada dirimu
aku akui bahwa bahasa yang aku gunakan adalah keras
dan bagimu tidak sopan

Tapi pertanyaan yang aku tanyakan kepada dirimu juga ditanyakan oleh temanmu
bahkan orang lain itu tidak tahu apakah ini dirimu ataukah dia

kemudian
kau maki aku dengan seribu bahasa
kau hina aku dengan seribu cara
kau ungkit semua salahku
kau ingatkan semua jelekku

sementara ketika aku ingatkan salahmu,
kau katakan bahwa
"aku tidak pernah mengingat masa lalu"
"aku bukan pengungkit!!!"

aku hanya bisa katakan;
sayangku,aku manusia biasa yang tidak lepas dari salah

tapi aku selalu ingin berusaha menjadi lebih baik

dan aku masih sayang dengan kamu

1 comments:

Anonymous said...

siut ...
siut ...

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,