Sunday, March 15, 2009

PKS?? NO WAY !!!

Partai satu ini pada awalnya cukup mendapat sambutan dari diriku,apalagi partai ini diluhat dari luar didukung dengan SDM-SDM yang dirasa bagi saya cukup militan tapi pada kenyataanya setelah saya mengamati lebih jauh..
partai PKS tidak jauh berbeda dengan partai lainnya,saya bisa mengatakan bahwa PKS menjadi partai yang mengecewakan karena beberapa tindakan-tindakan yang nyata-nyata dilakukan partai ini dengan mengklaim sejumlah tindakan yang nyatanya tidak dilakukan secara langsung oleh partai ini atau bahkan berusaha menyerobot,atau juga dikarenakan beberapa perbuatan kadernya,yang entah bagaimana tapi nyatanya PKS hanya diam saja,dibawah ini beberapa hal yang sekiranya membuat kecewa saya kepada PKS
Tertangkapnya Kader PKS di Jambi dalam sebuah rumah pijat cukup menambah kesedihan saya.
kemudian tindakan salah satu kader PKS yaitu Sdr Wahid Ahmadi di Solo yang berupaya mengambil alih sebuah pondok pesantren muhammadiyah "tanwirul fiqr" dengan cara memasukan semua kader PKS untuk menjabat di kepengurusan pondok dan menyingkirkan pejabat atau orang yang tidak sesuai dengan kehendak beliau terutama bila berasal daru organusasi induk Pon-pes tersebut,beliau sebagau direktur pondok mewajibkan semua guru atau pengurus wanita untuk mengikuti pengajian "salamah" yang merupakan binaan dari PKS, serta berupaya mengganti kurikulum yang dikeluarkan oleh PP Muhammadiyah majelis DIKDASMEN, bahkan ketika hal tersebut dikonfirmasikan kpd Sdr Wahid Ahmadi, beliau bahkan dengan Arogan berkoar didepan semua Unsur pengurus muhammadiyah kota Solo bahwa "dalam 100 tahun lagi seluruh aset dari Muhammadiyah dan NU di seluruh Indonesia akan menjadi milik PKS".
belum lagi klaim yang dikatakan dengan jelas oleh sekjen anis matta bahwa PKS mampu menyumbang 22 milyar demi kepentingan Paletine.semisal itu memang benar kenapa hal itu tidak terjadi pada indonesia?padahal dalam hadits dan qur'an sendiri dengan jelas dikatakan bahwa yang wajib ditolong terlebih dahulu adalah keluarga terlebih dahulu,baru saudara dan kemudian tetangga.
Di Indonesia masih terdapat berjuta-juta rakyat miskin yang makanpun hanya mungkin 3hari sekali dan PKS berani mengklaim menyatakan bahwa mereka menyumbang 22 milyard kepada palestine.
Yang jadi pertanyan saya berikutnya adalah darimana mereka mendapat dana sebesar itu?PKS mempunyai dua buah badan lembaga yang bergerak dibidang sosial yaitu RZI dan PKPU,dalam data terakhir disebutkan bahwa RZI berhasil mengumpulkan kurang lebih 4,5M dan PKPU kurang lebih sekitar 70M,bila dana yang disumbangkan kepada Palestune merupakn dan dari kedua badan tersebut maka jelas sekali bahwa uang yang terkumpul sebesar 22 milyars tersebut BUKAN MURNI penggalangan khusus untuk palestine.Dengan demikian juga bahwa uang tersebut bukan berasal dari partai PKS tapi merupakan amanah ummah,karena saya sangat yakin dan pasti bahwa yang berzakat ke RZI ataupun PKPU tidak semuanya orang PKS,lalu bagaimana mungkin PKS bisa mengklaim bahwa dana tersebut dari PKS? karena selama ini yang saya tahu sebuah lembaga amil dan zakat adalah milik umat secara umum, meski dia didirikan oleh sebuah ormas ataupun partai,tidak berhak sebuah partai atau lembaga ormas mengklaim bahwa dana yang dikeluarkan oleh badan tersebut adalah miliknya karena itu berarti mengingkari amanah dari muzaki.
Muzakki hanya melihat bahwa sebuah badan yang bisa dipercaya maka disitulah dia akan berzakat tapi si pemilik badan tersebut tudak bisa dengan seenaknya mengaku-ngaku bahwa dana itu adalah miliknya.
Dan sekiranya bahwa dana tersebut merupakan dana hasil penggalangan khusus untuk palestine sungguh PKS telah memarginalkan kaum miskin di Indonesia.
sungguh sebuah ironi yang sangat maha dahsyat bahwa sebuah pertai yang katanya didirikan demi kepentingan bangsa dan masyarakat INDONESIA yang mottonya adalah bersih,jujur dan peduli tapi ternyata lebih peduli dengan tetangga sendiri

7 comments:

Rusa Bawean™ said...

saya memang gak pernah percaya dengan siapapun yg menjabat sebagai apapun di pemerintahan di negeri ini.

semuanya emang sama aja
penjahat***

Rusa Bawean™ said...

yaaa
gak tau kenapa ya saya sama sekali gak ada simpati sama partai satu pun

kalo PKS
sering banget kan singkatannya
yg bagus2 kalo di iklan TV
padahal
kalo diplesetkan juga
bisa...

Partai Koru**** Sejahtera
partai ***unis Sejahtera
:)

eshape waskita said...

pusing ya mbaca tingkah polah para caleg dan para partainya ya?

sama dunk..!

aku sudah nulis juga tentang hal ini,
entar tak masukin blog deh

salam

eshape waskita said...

aku nulisnya di http://eshape.blogdetik.com/

itu adalah blog yang sering dianggap blog politik pilihan oleh detik com
[padahal isinya tidak hanya tentang politik tuh]

salam

DeeDee said...

@ mas ibnu n mas eshape:
thank's banget atas kunjungan mas berdua
iya mas..tulisan ini hanya sebuah keprihatinan pribadi atas polah tingkah para kaum elit politik yang dengan semena-mena memanfaatkan segal hal dan cara hanya demi sebuah ambisi pribadi

kawanlama95 said...

kalo partai lain gimana.mbak

Anonymous said...

data tersebut dari mana ya mas?
barangkali ada linknya,.
saya minta untuk baha penelitian saya.

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,