Wednesday, April 8, 2009

tianshi dengan aturan yang tidak masuk akal

dulu aku bergabung dikarenakan ada bujukan dari teman-teman yang menyakinkan diriku bahwa ini merupakan bisnis jujur,ini bisnis sendiri,ini bisnis sambilan tapi penghasilannya melebihi penghasilan dari kerja pokok,
tapi kemaren tanpa sengaja membaca sebuah artikel yang berisi tentang peraturan baru dari Tianshi.
jujur aku terkejut karena hal itu membuyarkan salah satu JANJI yang diberikan oleh tianshi yaitu kepemilikan satu kali seumur hidup serta JANJI dari tianshi bahwa keanggotaan bisa diwariskan?bagaimana mungkin hal itu bisa dijalankan bila ternyata aturan berbicara lain dengan kenyataan?? kalau mau lebih jelas coba perhatikan aturan2 baru ini

Distributor yang belum melakukan pengaktifan kembali
1. Bagi distributor yang belum melakukan pengaktifan kembali sampai batas waktu yang ditentukan, maka perusahaan berhak mencabut hak distributornya. Distributor yang telah dicabut hak-haknya tidak lagi aktif dalam menjalankan usahanya.
Adapun akibat dari pencabutan keanggotaan distributor adalah sebagai berikut;
a. Jika posisi distributor pada masa keanggotaannya terakhir dibawah bintang 7 maka keanggotaanya dan nomornya akan dihapus maka jaringan dibawahnya akan naik dan berada dibawah jaringan uplinenya.
b. Jika posisi distributor pada masa keanggotaannya terakhir adalah bintang 7 dan diatasnya, nomor keanggotaannya tidak akan dihapus, akan tetapi nama distributor akan diubah menjadi Inactive, struktur jaringan tidak berubah, tidak akan naik ke upline, data jaringan akan tetap dihitung untuk kenaikan level jaringan diatasnya.
2. Tidak terjadi perubahan pada upline langsung bagi distributor yang telah dihapus keanggotaanya.
3. Distributor yang telah dirubah namanya menjadi Inactive berhak untuk naik ke peringkat yang lebih tinggi sesuai dengan perkembangan jaringannya, akan tetapi tidak lagi mendapatkan hak-hak sebagai distributor aktif Tiens.
4. Distributor yang keanggotaannya telah dicabut namun masih ingin melanjutkan bisnis Tiens ini, dapat mendaftar kembali sebagai anggota baru:
a. Distributor yang telah dicabut keanggotaannya, dapat langsung mendaftar kembali.
b. Distributor yang mengundurkan diri, dan kemudian masih ingin bergabung kembali dalam bisnis Tiens maka harus mematuhi kode etik Tiens International sesuai dengan point 4.3, yaitu tentang peraturan non aktif selama 6 bulan.

Kewajiban Kantor Cabang
Pada saat distributor mengurus keanggotaannya lagi, kantor cabang berkewajiban memberitahukan tata cara pengaktifan tersebut.

Batasan pemberlakuan peraturan
1. Ketentuan ini mulai berlaku secara efektif per 26 December 2007, dan bagi distributor yang telah bergabung sebelum tanggal 26 December 2008 diberikan tenggang waktu untuk memenuhi kewajibannya seusai dengan peraturan diatas sampai dengan 25 dec 2008
2. Peraturan ini hanya berlaku di wilayah Indonesia
3. Grup Tiens Ltd berwewenang penuh atas pelaksanaan peraturan ini.
permasalahan yang timbul semisal saya mempunyai anak yang masih kecil kemudian saya meninggal,maka siapa yang harus menjalankan keanggotaan saya?apa harus istri saya?
saya melihat bahwa tianshi sepertinya memaksakan supaya kita benar-benar totaly di tianshi..sungguh artinya bahwa tianshi dengan peraturan baru ini telah melakuakn sutau perkosaan hak asasi yang sangat kejam
dengan peraturan baru tersebut maka sudah sangat jelas..bahwa tianshi harus nomor satu diatas segalanya...padahal mereka yang ikut dengan tianshi tidak semuanya merupakan anggota aktif bahkan kebanyakan merupakan hanya pemakai produk saja..
kenapa pak luis ga pernah memikirkan hal tersebut?
jangan dikarenakan sudh merasakan enaknya di tianshi kemudian melupakan yang dibawah...pak luis seharusnya ingat betapa perih dan pedihnya suatu perjuangan untuk bisa mendapatkan member bahkan untuk menjual produk saja pak luis awalnya kesulitan..
so bagi yang mau gabung dengan tianshi,dengan adanya aturan baru tersebut sebaiknya berpikir ulang kembali,jangan sampai menyesal dikemudian hari

8 comments:

Tricks video editing said...

untung ga pernah ikut yg beginian

Anonymous said...

yg namanya MLM emg janjinya keanggotaan seumur hidup..dlu sy ikut DBS duta bussines school baru jg 3 bulan g rekrut.praturannya dah d ganti...jd saya d cabut.dg alasan mau pindah alamat website.jdi harus dia ktifkan kembali dg syarat2 yg g jelas. hah kapok

abii said...

semua mlm yang saya tahu emang kaya gitu. JANGAN PERNAH PERCAYA DEH dengan iming2 BONUS! wASPADALAH WASPADALAH. Mendingan usaha yang normal2 aja.

berpikir dan berjiwa besar said...

yaa gitu deh indonesia demi mencari keuntungan.rela berbohong dan menipu......sukses selalu mass

Roy said...

ada aja..wkwkwkwk..
dlu gw pernah diajak gabung ke MLM ini dgn iming2 'ntar dpt mobil bahkan helikopter!!!' wawww!!
kata2 'helikopter' ini yg bikin gw nambah ga percaya. emangnya gampang jd pilot heli?? kan kudu latihan + punya lisensi, apalagi kudu ada halaman rmh yg kepangkas bwt landasannya..

dasar asuuuuuuuuu!!

Anonymous said...

jaman sekarang jaman makin susah cari duit.. jadi kalo emang gampang kasih bonus ini itu jangan dipercaya lagi deh. masalah duit masalah sensitif, penipuan makin banyak dan modusnya udah macam2 aja. coba itung deh.. dari banyak peserta yang jadi anggota MLM, berapa orang yang sukses? trus berapa orang yang gak sukses? 1:100.000 kayaknya.
hmmmm......

Anonymous said...

ie,kayanya gua pikir2 lagi tu mau perpanjang ID, mikirrrr deh.

duh cantiknya said...

buset, klo gt gw resmi dicabut. padahal dah bintang 7 lho... abis minum puyer td..

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,