Monday, June 1, 2009

Meningkatkan Traffic

Bagaimana cara meningkatkan traffc atau memperbanyak pengunjung diblog atau website kita?

Bagi para master SEO dan suhu-suhu SEO mungkin hal yang sangat mudah.
Semakin tinggi Page rank Sebuah Blog artinya semakin banyak pengunjung atau traffic yang mereka punyai.Sebuah Blog atau web biasanya akan berusaha menimbulkan sebuah keyword berdasarkan pada title blog dan deskripsi blog tersebut atau apapaun yang sekiranya bisa menarik pengunjung blog.

Bebagai macam cara bisa dilakuakan untuk menampilkan keyword yang menarik,dengan olahan berbagai kata maka kita bisa menampilkan keyword semenarik mngkin dengan jalan terus menerus berusaha menembak keyword yang sekiranya menarik untuk dilihat.
Tulisan ini tidak lah berusaha untuk menyaingi tulisan para master seo dan suh-suhu SEO tapi hanya sebuah tulisan pembelajaran untuk berusaha menampilkan tulisan- tulisan yang bisa meningkatkan traffic sebuah blog.

Tulisan dengan keyword unik dan keyword menarik memang biasanya akan menarik dan mengugah rasa penasaran para pengunjung untuk lebih sering mampir diblog kita,dengan demikian semakin banyak pengunjung yang masuk dalam blog kita maka semakin tinggi Page Rank kita.

Tulisan-tulisan yang unik dan menarik biasanya banyak dicari lewat google, dengan kata lain maka semakin tinggi result sebuah keyword,biasanya kata-kata yang simple,menarik dan unik akan mendapat porsi perhatian tersendiri;seperti: Free download, Gratisan, seks,Free tutorial,Blogger tutorial adalah sebagian dari kata-kata yang banyak dicari di google.

Bila blog kita bisa mendapat baclink dari sebuah blog dengan Page Rank tinggi tentu saja bisa membantu kita untuk menarik pengunjung yang masuk dalam blog kita dengan kata lain, semakin banyak link yang kita dapat maka bisa membantu kita menarik pengunjung blog artinya semakin banyak traffic yang akan kita dapat.

2 comments:

Berpikir dan Berjiwa besar said...

hehehe sip dah massss

Berita Bola said...

bagus banget isi article ini, benar-benar nambah wawasan.
jika tidak keberatan, maukah anda mengajarkan saya teknik lainnya? Karena website kami www.suarabola.com tidak kunjung-kunjung naik pageranknya.
tolong di email.

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,