Thursday, July 30, 2009

ada yang menjelekkan namaku di blog


Sebenarnya aku udah agak menjauh dari dunia Internet apapun itu bentuknya..paling gw chat ma beberapa teman itupun ga lama paling lama 15 mnit,sisa waktu paling buat lembur atu persiapan lainnya buat kient esok hari apalagi sudah sekitar 2 bulan ini aku sibuk dengan kerjaan kantor..

tapi berhubung adanya sms tadi pagi yang menyatakan bahwa namaku didi_oslo ditulis dengan ga benar di blognya Jovie..maka dengan berat hati terpaksa deh aku tulis apa yang aku tahu tentang dia
sebenarnya sudah banyak banget yang dia tulis tentang aku...jujur semuanya ga ada yang baik tentang aku baik di blog primairy ataupun di blog curhatnya .tapi aku hanya diam dan ga pernah sedikitpun aku mencoba menulis balik tentang dia tapi rasanya tulisan dia semakin hari semakin semakin memojokkan aku.
kalau da yang membaca postingan berjudul " maafkan aku ibu" sebenarnya itu adalah ungkapan kejengkelan aku kepada jovie..tapi dengan liciknya jovie berkomentar seolah ga da salah sekali
email ini aku dapat setelah dia cerita dan aku minta bukti karena aku ga mudah percaya kemudian dia menunjukan email ini,dulu ga ada niat nyimpan email ini tapi waktu itu aku ada felling untuk menyimpan email ini..dan ternyata hari ini terbukti sudah fellingku itu...si jovie nulis hal yang sekiranya berkaitan dengan aku..hehehe..
jujur gw males..tapi demi perimbangan sebuah Informasi maka yahhh aku posting tulisan ini saja..dan kalau tulisan dia masih berseri..yahh aku tulis berseri juga,gampang tow????meski tulisan ini mungkin ga berkaitan dengan isi tulisan jovie tapi minimal bisa melihat sebuah masalah dari sisi lain..btw,yg ga habis pikir napa ibunya dibawa-bawa gitu lhoooo..mo percaya atau tidak tergantung pada nalar sebagai manusia, toh kita diberi dua otak,dua telinga, dua mata dan satu mulut semoga pemberian Tuhan tidak kita sia-siakan hanya dengan bertindak subyektif saja...

jadi dengan sangat terpaksa aku muat tulisan ini..terserah kepada para pembaca mau percaya atau tidak tapi bagi beberapa orang yang sering berhubungan dengan jovie tentu mengenal gaya tulisan nya
ini lah dia

Date: Sat, 27 May 2006 13:33:16 +0100 (BST)
From: "jovie21 fotan" View Contact Details View Contact Details
Subject: Curhat
To: redaksi@suaramerdeka.com
Tolong Rahasiakan alamat email ku ini...........
aku nekad untuk menjadi TKW di Singapura,namun selama di penampungan aku Lesbian,
Dari majikan pertama,mereka tak menyukaiku,dan Majikan laki2 pisah ranjang...jadi majikan laki2 sering mendatangiku dengan hanya memakai celana dalam,aku ketakutan...Jijik dan sebagainya....dan sedikitpun aku tak ada cinta lagi terhadap laki2......
Mereka tiba2 memecatku tanpa pemberitahuan,dipagi hari jam 6 aku disuruh mengemasi barang2 dan aku dijemput agen....dalam satu hari itu aku mendapatkan majikan baru karena Bahasa inggrisku(katanya)bagus sekali.....
Majikanku masih muda,tapi tak bisa ngurus anak...jadi ambil pembantu dua..aku dan Philipina....Dino 4tahun anaknya yang sangat nakal jadi penurut dan selalu mendengar kataku......majikanku pun sangat menyukaiku ,majikan laki2 yang selalu menghabiskan waktu untuk bekerja dan berbisnis yang dulunya tak pernah memperhatikan anak2nya,lama2 sering masuk ke kamar Dino untuk nyanyi2 dan ngobrol...dengan Dino dan sersesuatu yang sangat berubah 180 derajat......
Aku tidur tiap hari dengan Dino,aku sering kurang tidur karena Dino sering rewel malem2 dan minta susu botol,dan tentunya aku selalu repot ke dapur untuk memberikan susu untuknya.Suatu malam,setengah sadar karena ngantuk yang begitu berat...aku kaget ketika melihat sosok laki2 di sampingku.....karena masih kantuk aku hanya bangun sebentar dan aku lihat dia menjauh dari kamar..aku hanya kira bahwa itu mimpi,namun paginya,bos laki2ku(sebut saja namanya RUDY,33tahun)minta maaf dengan kejadian semalem........"kamu gak marah kan?"aku tak mengerti dengan maksud dari "kamu gak marah kan?"
Malem2 berikutnya aku mulai berjaga2,aku mengubah posisi tidurku agar lebih aman,dlm keadaan terkantuk2 aku merasakan seseorang melumat bibrku sampai aku terjaga....tak salah dialah RUDY................
aku tak lagi bertegur sapa,aku marah....namun dari berbagai rayauannya apalagi karena sering bentrok dengan Istrinya lama2 aku kasihan.....RUDY sering mendatangiku untuk menciumiku(sperti orang kelaparan)dan sering kali dia memaksaku untuk mengulum Penisnya............
aku masih dalam ketakutan sampai akhirnya setelah 3bulan aku bekerja disitu aku minta pulang,aku takut akan terjadi hubungan intim antara kami....dan sebelum itu terjadi aku pun pulang ke Indonesia.
aku masih merasa stres dg keadaan rumah,jadi aku memutuskan untuk ke Hongkong,......Setelah mengenal Internet aku mengenal banyak orang,dan pacaran...namun tujuanku masih iseng...aku tak bisa sepenuhnya mencintai laki2......sampai aku mengenal seseorang yang sangat baik bernama didi...dari dialah aku mulai belajar mencintai apalagi dia begitu perhatian,seluruh curhatku dia dengarkan,He's My sunshine after the rain...."kata2nya cukup menenangkan,dia kerpa menelponku dari Indonesia ke Hongkong...dan sering ngobrol lama...Sampai aku cuti...Adi merasa sangat senang,karena aku cuti untuk menemuinya.....aku menyewa hotel,didi yang bayar dan mencukupi seluruh kebutuhanku,.aku pun sempat berhubungan intim dengannya atas dasar suka sama suka....dalam hatiku berfikir bahwa dialah calon suamiku.......
HPku rusak dan ditipu teman di Indonesia ketika berangkat ke Hongkong,jadi aku ke Hongkong tanpa HP,setelah menerima gaji aku beli HP lagi namun hilang...akhirnya hubunganku dengan didi ,namun rasa cinta didi tak pudar sedikitpun...dia masih kerap mengirim email......dan berusaha untuk selalu berkomunikasi denganku....dalam diamku(tak punya HP)aku sering merenung dan menyesal dengan perbuatan Zina ku itu...aku bertekad untuk tidak melakukannya lagi....aku pun mulai menjauh dari didi...karena aku tak ingin berbuat Zina lagi..Itu Dosa!!!!langkahku kembali Alim...menjalani shalat dan kembali beribadah,aku tak bisa bilang"putus"ke didi karena aku takut dia tersinggung jadi ku diamkan saja semua email2nya,sampai aku beli HP barupun aku jarang membalas SMSnya.....
Aku punya tubuh yang sexy(kata orang sih....sewaktu kontrak kerjaku selesai selama 2 tahun ,aku mencari majikan baru di Internet...banyak sekali pria (bukan untuk mencari Pembantu)mencari sex....menelponku....berkali2 aku marah dan aku tutup telpon itu...."ooooohh...jovie...oooh......ooooh.....Please answer the phone"kata seorang pria di Voice mail...."U R very sexy..Ur picture made me Horny..OOOhhhhhhhhhh(nada sex)OOOh.....Can I put in Ur.Mrs.V...U see....It's Very Big..Put on Ur mouth..Ooooh.......Make me Warm...oooohh.....jovie...jovie...OOOh........Hug me..Kiss me....(dia nelpon dan membayangkan sex dgku dan selang 20 menit)Come out..........Thank you,,...jovie for Making Love with Me,Now I'm dirty..I have to take a shower,Bye2"katanya lalu menutup telpon...

Dia kerpa menelponku dan katanya sambil memandangi fotoku di computer dan menelpon denga nada2 yang sama,sampai keluar ....aku sebenernya tak acuh dengan kata2nya...aku hanya mendengarkan kegilaannya karena gak tega namun tak perduli.....
Berkali2 Pria lain menelponku,dengan kata yang sama"U R very sexy"ku tak perduli... sampai aku ganti nomor telpon sebelum aku memperoleh majikan baru...aku pun mencari di situs lain......namun masih sama..laki2 kesepian yang menelponku......
Bulan Pebruari 2005 aku di telpon pegawai Bank,panggil saja namanya Harun orang Pakistan...Bahasa Inggrisnya bagus baget lain daripada yang lain,kata2nya peuh pendidikan dan tak sedikitpun mengobral sex...dia tahu aku suka komputer...dia ingin bertemu denganku,aku menunggunya di depan Bank,tempat dia bekerja,setelah aku bertatap muka dengannya...tampangnya serius..tinggi dan sangat tampan...lan daripada yang lain............di a mengajakku ke kantornya yang lain untuk mengajariku komputer selama perjalanan,tak sedikitpun dia menyentuhku atau memegang tanganku,dia sopan dan sllalu berbicara tentang teknologi dan pekerjaan,dia penuh semangat hingga mampu memotivasiku untuk mencari pekerjaan lebih baik,jangan jadi pembantu...
Kami tiba di tempat tujuan,memang ada 1 komputer disitu...dia menyuruhku duduk,dan dia ke Counter(counternya seperti meja kantor biasa dan ada seorang perempuan separuh baya duduk di depannya dengan ramah),aku tak tahu apa yang mereka bicarakan sampai Harun membayar dengan sejumlah uang..perempuan itu sangat bahagia....Harun diberi kunci...aku diajak ke lantai atas....aku terperangah ,ternyata itu kamar hotel......dia mengunci kamar tersebut...."Aku mulai memaki"dia dengan suara halus bilang"aku gak bakal ngapa2in kamu,kita cuma ngobrol"
Perlahan tapi pasti dia mulai menjilati seluruh tubuhku......dengan jilatannya yang begitu memikat.....tangannya sangat gesit(sambil menjilati seluruh tubuh sensitifku)mulai melepaskan pakaianku satu demi satu.....aku tak kuat denga gairah itu...tapi aku tersiksa da aku menangis....dia menghapus air mataku..tenaganya kuat tapi lembut dengan jilatan lidahnya yang menelusuru tubuhku,dan menciumi seluruha tubuhku samapai aku telanjang bulat didepan matanya...dengan dihimpit tubuhnya yang tinnggi besar...dia membuka seluruh pakaian sendiri..sambil tersenyum lalu kembali menjilati Vaginaku...dan auhhh..aku tak kuat lahi.....dengan halus....dia mulai mamasukkan Pennisnya yang besar,panjang dan tegak...aku kesakitan,namun dia tetap gesit menjilati daerah tubuhku ...diapun tak sedkitpun lengah....dia kuat...sampai aku pasrah.......dia puas...klimaks.....akupun puas dari hubungan itu,nikmat yang tak pernah sedikitpun pernah aku rasakan dari suamiku maupun didi....Harun Hebat..... namun aku takut...takut dosa,takut hamil,dan berbagai perasaan tak menentu berkecamuk di dadaku...........
Aku tak ingin menenmuinya lagi,aku merasa ditipu......selang beberapa bulan aku mulai kangen dengan hubungan itu......seseorang bernama anwar dari Turki menghubungiku....mengirimiku foto,mukanya sangat tampan..dan dadanya penuh bulu...dia sexy sekali...dari tubuhnya aja aku bisa membayangkan seberapa panjang miliknya.....aku kangen pengan ML lagi.....walaupun awalnya aku takut untuk berbuat itu,namun hasratku tak terbendung lagi akhirnya aku bertemu dengan anwar,dan menyewa sebuah hotel...seperti yang kuduga,miliknya Panjang dan besar sekali...mungkin hampir 30cm...aku menyukainya..sangat menyukanya...2kali lipat dari milik Harun....namun aku kecewa karena cuma sebentar,cuma 1jam kami ML dan dia cepat sekali Klimaks tidak seperti Harun yang bisa bertahan lama,dan dia harus pulang karena dia punya Istri yang otoriter,aku pasrah.....walau tak puas...karena Anwar punya Istri...malamnya aku kembali menelpon HArun yang sudah lama sekali aku hubungi...aku yang membuat janji bertemu,dia senang sekali dan dia menungguiku di MTR station untuk menuju ke Hotel,dia mebawa makanan dari KFC untukku,dan langsung ke kamar yang telah dia sewa......lagi2 aku bertekuk lutut...dia Hebat!!!!!tak sedikitpun tenaganya berkurang dari awal sampai klimaks...

Setelah pulang ke rumah...aku kembali merasa berdosa dengan keadaanku.....aku menginginkan kepuasan tapi itu dosa....
aupun berhenti....aku mulai bekerja di Majikan baru,seseorang yang bermuka tegas menelponku..(panggil saja Sayid,orang India)..dia punya pegangan agama yang baik...dia mengajakku untuk nikah mut'ah,berkali2 aku ragu dan bilang"unlawful",tapi dari berbagai hadits dan buku yang dia serahkan padaku akhirnya aku pasrah...karena akupun menginginkan itu,menikah tanpa ikatan...setelah nikah tanpa wali itu kami ikrarkan....aku mulai melakukan ML dengannnya..(aku kecewa karena punyanya kecil sekali dan tak bisa berdiri tegak,lemas meskipun dia klimaks)akupun dapat mahar yang begitu besar dari dia....dia orang kaya dan bukan pembohong....selalu memberiku uang banyak....aku hanya plorotin duitnya saja

Namun satu hal yang membuatku tersiksa sampai sekarang...aku selalu membayangkan Kisah Indahku bersama HArun...dan akhirnay aku Masturbasi...aku ingin hentikan itu tapi tidak bisa!!!!!!!!!!!!

sebenarnya aku ga mau tulis sedikitpun tentang jovie..tapi sudah berkali-kali dia menulis hal yang sekiranya banyak ga benarnya karena aku anggap bila "api dilawan dengan api" maka ga baik jadinya tapi lama-kelamaan aku jenuh juga juga dengan sikapnya...
so mungkin ini ada kelanjutannya juga..karena sudah sekian lama aku cuma diam..diam dan diam saja tanpa ada tulisan balik apapun jua.
aku akan menulis beberapa hal di postingan depan..tapi semua tergantung dari respon di blognya jovie..karena aku udah muak jadi bahan pembicaraan diblognya jovie

Ps: to joviedhy ga usah nulis segala macam hal yang sekiranya cuma sensasi atau hiperbola saja, ADA BUKTI GA kalau yang ngelakuin itu gw?????,jangan mengira dirimu adalah cuma satu-satunya cewek didunia..ihhh GR amat..satu hal lagi nama diatas sudah dibuat asli-seaslinya..sorry gw terpaksa tulis karena gw udah muak karena selama ini gw cuma diam dan diam saja lagian ngapain gw ngurusin elo lagi yang udah ga ada harganya dimata gw lagi??hehehehe..sok banget loe jove"

8 comments:

Nina BlogGER said...

mas dedew ma jovie tu kaya chilhood,g mau ikut campur ah(mending ku makan campurlontong ma danus)he he he g nyambungkan commentnya

Zippy said...

Uh...hajar aja, wkwkwkwkw...
Semangat..!!!

Anonymous said...

kenapa tidak di kasih linknya aja mas dimana jovie ini menulis tentang Anda biar kita tahu dia menjelekkannya bagaimana...

Blog Ijo said...

waduh tingkat tinggi nih..
mbok ya yang akur..
sama2 blogger juga...

saya ga mau mengambil keputusan siapa yang salah siapa yang benar, karena menurutku ini masalah intern kalian yang kalian coba bawa keluar..

piss..

Belajar Blog said...

@ ALL :
sbenarnya ini hanya respon balik dari tulisan jovie saja
tapi berhubung sudah banyak yang koment disana..rasanya saya juga perlu memberikan informasi, dengan harapan supaya yang lain bisa obyektif dan ga asal bacot mengisi koment mengomentari tulisan jovie di blognya.
seolah dengan hanya membaca tulisan jovie ttg saya, maka bisa mengenal saya seratus persen..

paank Fachrezi said...

saya termasuk yang ikut komen di tulisannya Jovie, dan, saya baru tahu kalo anda yang dimaksud.
Saya berusaha memposisikan 'non-blok' saja.
Apa masih ada peluang untuk mediasi?

aRiaL said...

ahhh... sudahlah... itu kan gak penting... lufakan saja pren

Anonymous said...

hmmmmmmmmmmm hmmmmmmmmmmmm

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,