Thursday, September 17, 2009

Teroris di Kota SOLO


Solo,sebuah kota di salah satu daerah Jawa tengah yang tekenal dengan motto SOLO Spirit of Java saat ini sedang mengalami sebuah kejadian yang cukup mencengankan dan tidak terduga-duga.

setelah kota Temanggung diserbu oleh Densus 88 maka sekarang adalah giliran kota solo yang mendapat perhatian nasional dengan adanya penggrebekan oleh Densus 88 terhadap kelompok jaringan teroris,Dugaan sementara yang di grebek oleh Densus 88 adalah kelompok Urwah yang di nilai oleh POLISI adalah pihak yang bertanggung jawab atas peledakan di hotel JW MARRIOT Jakarta.

Penggrebekan yang telah dimulai sejak pukul 23.00 tadi malam telah berlangsung cukup menegangkan apalagi telah ada dugaan salah satu anggota polisi menjadi korban tembak menembak yang masih berlangsung cukup seru di kampung kepuh sari,mojosongo,Solo.

kampung ini juga dikenal sebagai kampung halaman Baihaqi, salah satu yang diduga teoris dan ikut turut serta dalam aksi-aksi teroris di Indonesia,baihaqi saat ini sudah ditangkap oleh pihak Densus dalam sebuah penyergapan.

Saat ini masih terdapat kemungkinan bahwa yang berada dalam rumah tersebut terdiri dari sebuah kelompok yang mempunyai persenjataan cukup sehingga bisa melakukan perlawanan yang cukup baik terhadap polisi yang berusaha menangkap mereka

Satu SSK kepolisian sudah mulai masuk dalam area pemukiman tersebut dan seitar 6 rumah di sekitar tempat kejadian sudah dikosongkn oleh polisi untuk mengantisipasi hal-hal yang buruk dan jumlah aparat kepolisian ini masih terus ditambah untuk mempercepat proses penangkapan tersebut.



0 comments:

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,