Saturday, February 21, 2009

aku bukan malaikat

rasanya percuma jadi baik
untuk apa jadi baik?
untuk apa jadi baik kalau toh nyatanya tetap aja dianggap sebagai seorang bajingan?
apakah aku akan salah terus selamanya?
apa aku ga berhak untuk bisa jadi baik?

apapun itu..aku mau berubah demi kamu
demi kamu yang aku inginkan
demi dirimu yang aku sayang dan aku cinta

tapi aku hanya manusia biasa sayang
aku bukan malaikat yang bisa berubah menjadi apapun sesuai kehendak


aku sayang kamu
aku cinta kamu

2 comments:

JoVie said...

gak ada yang menuntut kamu berubah jadi baik....semua tergantung diri kamu sendiri..kalo kamu ngomong kyk gitu karena posting ku yah itu enah banget....yang jelas....aku yang merasa sebagai orang yang kau cinta gak pernah memaksa kamu berubah jadi baik..toh semua manusia diciptakan dari tanah..dan semua manusia punya hati yang lembut, semua punya hati....orang jahat sekalipun pasti punya hati dan punya niat untuk menjadi baik...

kitaro said...

@JOVIE:
yah makasih deh kalu itu bukan tuntutan darimu
yah selama ini aku merasakan hal itu seh, karena kamu juga yang omong..cuma bagaimana cara kamu omongnya tiap orang juga berbeda menerimanya

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,