Saturday, February 21, 2009

kenapa aku?

Berdamai dengan keadaan
yahhh mungkin yang bisa aku lakukan untuk sementara ini
menjalani hidup sebagai seorang b****ngan
hidup dengan sebuah perjalanan yang ta pernah pasti
sebuah jalan yang bagiku tak ada akhir
bagi sebuah hati yang resah dan gelisah

hidupku hanyalah roda yang sebentar menggelinding
untuk kemudian rubuh... berdiri... terengah-engah...
dan untuk jatuh dan rubuh lagi...
kapankah aku bisa menikmati hidup ini
kapankah aku bisa menikmati arti sebuah kebahagiaan

Tuhan, ampuni semua dosaku
Tuhan, ampuni yang telah alpa kepadaMU
Tuhan, tak kusadari semua ini hanya sementara
Tuhan, tak sadar aku merasa akan hidup selamanya

sekarang aku hanya bisa melihat tubuhku disana sedang dibungkus sepotong kain
oh Tuhan, apa yang terjadi dengan diriku
aku tidak tahu apa yang terjadi.... Tuhan dimanakah kau???

"Aku selalu disini... selalu... tapi kau selalu melupakan Aku" senyum Tuhan kepadaku

0 comments:

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,