Wednesday, February 18, 2009

sakit...

badanku sudah ga enak sekali sejak hari sabtu tgl 14.02.09 sampai dengan hari ini rabu 18.02.09,ditambah cuaca yang ga pernah tentu.Di solo lagi musim hujan,alhamdulillah bagi beberapa yang memang seharusnya mendapat limpahan hujan ini sehingga bisa menjadi rejeki bagi mereka..aku juga bersyukur karena hujan pertanda rizki ALLAH sedang banyak diturunkan dibumi.dan selama satu hari kemaren aku ga k warnet sama sekali..itsilahnya "full bedrest"..wkwkwkwkw :D
aku merasa badanku sudah ga karuan sejak sabtu apalagi ditambah dengan badan demam dan meriang tapi hari ini aku paksakan untuk ke warnet untuk belajar demi masa depan yang ingin aku raih...cieeeee
ga masalah biar orang bilang aku bajingan atau apa yang terpenting aku pengin belajar supaya besok istriku bisa dirumah saja n membimbing anak-anakku supaya bisa hidup sesuai dengan norma-norma agama karena begitu banyak godaan yang sangat merusak jiwa anak saat ini apalagi kemaren sekitar kamis di sebuah stasiun Tv swata ditayangkan fenomena secara nyata seorang anak SMP kelas 1 yang sudah gemar melakukan free sex dengan berbagai orang..hiiiii
yang terpenting sudah sejak niat awal mual aku pengin menata hidupku yang ga karu-karuan yang hanya menuruti semua keinginan dunia saja,ngenet tanpa batas waktu,meski ada warnet murah dan memberikan harga teman tapi aku ga mau,aku berpikir bahwa segalanya mesti tertata dengan rapi seperti dulu..
kondisiku saat ini masih lom pulih,tadi malam meski hujan deras aku paksakan diri untuk periksa k dokter karena bila terus berlanjut ga akan sembuh
"batuk ini membunuhku" ( kata D'Nasib dalam judul lagu terbarunya)
dokter menyarakan untuk mengurangi rokok,padahal sudah seminggu ini aku berhenti merokok, bukan karena bujukan orang lain atau seorang yang dekat denganku tapi aku pengin banget berhenti dan tatkala aku bisa ternyata aku malah sakit batuk..terasa sangat sakit dibagian tenggorokan..
tapi cuek saja..mungkin ini sifat anti bodi dalam tubuh yang berusah mengeluarkan racun dalam tubuh..ohya apa cita-citaku?sampai nekat k warnet meski sakit?hehehe..
masih rahasia deh...

0 comments:

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,