Sunday, March 1, 2009

"cari pacar lagi ahhhh...."

Lagu D’masiv sangat popular dikalangan umum terutama lagu “cari pacar lagi”
Yaah mau bagaimana lagi kalau ditinggal pacarnya mau gimana..lagu itu bisa jadi lagu wajib bagi kita..hehehe..
Ternyata lagu ini juga sedang disukai oleh pasangan yang berencana bercerai sebelum tanggal 9 april mendatang, yaitu pasangan SBY dan Jk yang notabene adalah Presiden dan Wakil Presiden RI yang berasal dari partai Demokrat dan partai Golkar. Hal ini disebabkan oeh keluarnya pernyataan dari salah satu pejabat partai yang mnenggelisahakan dan meresahkan sampai basah pasanganya..hehehe.

Pernyataan salah satu pejabat partai Demokrat Ahmad Mubarok mengenai pemilu yang akan datang dimana dia mempredisikan perolehan suara golkar yang hanya 2,5% yang dimana pernyataan tersebut cukup membuat jenggot para tokoh Golkar menjadi terbakar dan terbukti mengubah peta politik pada kampanye pemilu damai 2009 mendatang.
Pada beberapa saat yang lalu disebut-sebut bahwa antara SBY dan JK akan melangsungkan hubungan mereka untuk kedua kalinya dalam kampanye pemilu damai 2009 mendatang tapi dikarenakan adanya penyataan yang keluar dari Ahmad Mubarok tersebut mengakibatkan JK mengeluarkan pernyataan bahwa dia siap menjadi capres apalagi kemudian ditambahi dengan pernyataan beberapa tokoh yang ada dalam partai golkar yang merasa marah karena partainya dianggap sebagai partai kacang bawang, selama ini mereka mengklaim bahwa keberhasilan dari pembangunan selama ini ada adalah berkat tangan dingin dari Wapres mereka yang notabene adalah seorang pengusaha sukses dari Sulawesi.
Tidak dipungkiri bahwa sekiranya perpisahan itu benar-benar terjadi,sebenarnya menimbulkan luka bagi masyarakat yang sudah senang dengan peningkatan taraf ekonomi masyarakat yang mencapai 6% dan masih dinikmati oleh masyrakat apalagi dalam bebrapa hal seperti pemberantasan korupsi dan kenaikan gaji pegawi negeri serta beberapa programn yang benar-benar mengacu pada kepentingan masyarakat benar-benar ada dan dilaksanakan oleh pemerintah saat ini sebut saja semisal KUR,PNPM dan beberapa program yang sekiranya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia yang sejak tergulingnya Soeharto hidup masyarakat selalu dalam krisis ekonomi
Pernyataan bahwa Golkar hanya akan memperoleh 2,5% suara dan kemudian diikuti dengan pernyataan beberapa tokoh golkar yang seolah tidak terima karena partainya dianggap kacang bawang sebenaranya ssangat memprihatinkan bila kita tengok bahwa tingkat emosi dari dari para politikus Indonesia sebenarnya masih seperti anak kecil.
Pertemuan yang dilakasanakn di cikeas di rumaah SBy mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa mereka sepakat untuk menghentikan semua konflik sampai dengan pemilu mendatang sehingga kondisi keadaan diharapakan tetap tenang dan terjaga .
tapi hal yang dilontarkan oleh ahmad mubarok tersebut juga pernah dilontarkan pada pemilu 2004 kemaren yaitu ketika timbul wacana untuk mendampingkan antara SBY dan Amien rais.Wacana tersebut ditolak dengan sangat kasar oleh salah satu pejabat partai demokrat dengan mengatakan bahwa "Amien Rais sudah habis"..apakah pernyataan yang dikeluarkan saat ini juga untuk mngulang "kemujuran" partai demokrat seperti pada pemilu tahun lalu ataukah ini akan menjadi blunder bagi SBY dan partai pengusungnya???
Apalagi melihat situasi yang berkembang ssat ini dimana menurut prediksi saya bahwa akan terjadi koalisi antara PKS dan Golkar dimana ada wacana untuk memasangkan JK dan HNW yang sekarang menjabat sebagai ketua umum MPR tapi ini akan saya bahas dikemudian hari..
Tapi yang pasti bahwa lagu D’masiv sekarang mungkin lagi rajin dinyanyikan oleh presiden sby sebagai penghibur hati ….hehehehe

3 comments:

idotkontji said...

Hallo salam kenal ya.. thx udah comment di blog saya...

Syamsul Alam said...

Wkwkwkwkwkkwk..... ada-ada aja..... hm, pasangan berikutnya, menurut mas siapa? Mega-JK, SBY-JK, JK-? Selama yg mimpin SBY sih, ane ga masalah wapresnya... heuheuehu......

kitaro said...

@idotkontji:
makasih bang,udah berkenan hadir
@alam: hmmmm...aku omong betul kan..kita senasib seperjuangan
sama-sama doyan SBY
wkwkwkwkwkwkw

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,