Monday, March 2, 2009

dangdut Go internasional????

bule doyan makan burger?..jelas banget
bule doyan makan gado-gado?..ga heran
bule bisa nembang jawa?..lebih ga heran lagi
tapi kalao bule nyanyi dangdut bahakan bikin album dangdut meski sebagainya ada yang alih bahasa dari beberapa lagu dangdut yang sudah ada di indonesia????
lain cerita kali ya.Adalah arreal tilghman, cowok yang lahir dan besar disebuah negara yang juga merupakan segala pusat berkembangnya berbagai jenis musik, mulai dari hip-hop,Rnb,rock n roll, dan segala jenisnya baik yang bisa disimak dengan kupingg normal sampai dengan ga bisa disimak dengan kuping ga normal.
(halah...).Arreal tilghman tergoda oleh dangdut begitu dia mendengar lagu "darah muda" karya ciptaan H.Rhoma irama dan ketika sebuah lomba diadakan di Amerika dengan title "dangdut in America" maka mendaftarlah si arreal ini dan tenyata tanpa diduga..dia menyandang sebagi juara satu.Menurut kabar sekarang dia sedang merampubngkan sebuah album yang terdiri dari spuluh lagu baik lagu yang dialih bahasakan kedalam bahasa inggris atau merupakan sebuah lagi baru

ini merupakan salah satu lagu yang dibawakan oleh arreal


6 comments:

Berpikir dan Berjiwa besar said...

hehehe, go dang go dut, mendadak dangdut euy,hehehe geJE
WOW KEREN JUGA YAAA dangdut ke internasional, aku kira dangdut itu cuma ada di desa....hebattt salut buat dangdut, nice info bang kitaro.........


salam muchammad

JoVie said...

goyang dulu akh....
kayaknya kalo di pakaikan jilbab trus nyanyi Wer Ewer Ewer....lebih keren tuh si Arreal..wkwkwkkw

*kaboor*

kitaro said...

@mochamad:
iya nih de'
aku kira sekrang udah ga ada batasnya lagi...
yah moga2 dengan adanya dangudt malah bisa dapat AMI AWARD n jadi soundtrack film james banond...sapa tahu??? :P
@Jovie :
deuhhhh....ngingetin aja pada masa masa lalu :p

ressay said...

Dangdut?

Mantap tuh, musik idealis.

f4wans said...

Orang bule mau blajar dangdut monggo kerso kalo bisa cengkok itu oke punya, kompetisi secara positif membikin dangdut maju bukan menjadi saingan dalam karir.Everyone is welcomed to sing whatever he or she wants to choose kind of music.

f4wans said...

Foreeigners wanna sing dangdut are welcomed GOODLUCK

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,