Thursday, April 2, 2009

hiatus

lama banget ga nulis...karena sedang sibuk membantu sebuah web teman yang berbicara tentang kesehatan alami.
emng penting seh biacra tentang kesehatan tapi agak malu juga karena au sendiri masih hidup ga sehat, aku masih merokok meski sudah sanget berkurang dibanding dengan tahun lalu,semisal sehari aku bisa habiskan sebungkus rokok ytah sekarang mendingan banget karena dulunya lagi,aku seorang perokok berat bahkan dikala sedang banyak pikiran maka bisa ber pack-pack rokok aku habiskan
tapi alhamdulillah sejak awal tahun lalu aku berusaha mengurangi sebatas kemampuan aku,semisal aku bisa menghabiskan 3 batang dalam 1 jam maka sekarang bisa berkurang,yah idep-idep juga karena ga ada doku....
wekkeekkekekeekek..
hmmm..blog ini jarang pengunjung ya? tapi ga masalah bagi aku karena aku sedang dalam proses belajar ayng sekiranya ga mendapat tanggapan positif juga ga mengapa,lagian aku jarang banget BW k blog temen2 yang isinya...malah bikin aku keder...hehehehe..gak ding,aku malah menjadi semakin terpacu untuk mengetahui sebarapa jauh aku bisa menguasai ttg bloger ,adsense dan sebagainya
ah udah ah...disambung kapan2 yang pentig aku udah isi blog aku
weks! hehehehehe

0 comments:

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,