Sunday, April 5, 2009

PKS jual nama

hmmm jadi semakin sumpek melihat tingkah polah tingkah para politikus
meski berbaju koko atau berselimutkan gamis dan abaya tapi tingkah mereka tidak ubahnya dengan para politikus busuk lainnya
jujur saja karena badan mereka yang berselimutkan dengan sesuatu yang selalu berbau agama maka sangat menyedihkan bagi saya.
lihat saja apa yang dilakukan oleh tifatul sembiring..dalam beberapa kampanye-nya, PKS tidak malu-malu menjual nama SBY yang notabene dengan sangat jelas adalah pembina dewan demokrat tapi disatu pihak mereka melakukan kampanye yang sekiranya menjelekan demokrat dan menunjukan diri mereka partai yang bersih.
kenapa seh mereka munafik???yang saya ga suka adalah tingkah mereka yang sok suci...okelah dari penampilan tapi bukankah baju yang mereka tampilkan tidak mewakili kelakukan mereka??
hmmm...apakah politik begitu sangat kejam..coba saja baca ini.bagaimana mereka bisa dengan mudah mengklaim hal tersebut.
banyak juga seh seperti poliyikus busuk lainnya tapi mereka tidak ada yang berlindung dibalik baju gamis dan baju koko dan selalu berbicara dengan menggunakan kaidah-kaidah agama.
seperti PAN yang bagi saya adalah sebuah matahari yang mulai tenggelam padahal belum ada kiprah yang jelas dalam negara ini meski ada beberapa kadernya yang berhasil duduk dalam kabinet pemerintahan sejak era Gus Dur sampai dengan era SBY tbahakn banyak juga anggota PAN yang ditangkap oleh KPK karena tertangkap tangan,tapi PAN tidak pernah atau mungkin juga jarang dalams etiap kampanye-nya menggemborkan-gemborkan atau menggunakan kaidah agama tertentu
apakah negara ini memang sudah mau bubrah atau memang negara ini sudah bubrah?

2 comments:

Anonymous said...

bos itu mereka bawa nama SBY soalnya PKS berkoalisi sama PD boss..gituuuuuuuuu

DeeDee said...

@anonymous :
hmmm melihat dari penyataan anas urbaningrum bahwa koalisi dilakukan setelah pemilu maka itu bukan bentuk pernyataan koalisi antara PKS dan demokrat,jadi jangan salah kaprah menilai sebuah pernyataan.
apalagi HNW sendiri menyatakan bahwa bila PKS bisa mencapai 20% suara maka PKS akan mencalonkan presiden sendiri.

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,