Friday, April 10, 2009

Badut-badut 2009

pemilu...pilihan..dan segudang istilah lainnya yang merujuk pada satu tujuan yaitu memilih wakil rakyat yang mungkin kerjanya hanya tidur deengan alasan kecapekan membahas draft undang-undang untuk kepentingan rakyat meski ga tahu rakyat "siapa".

tapi yang jelas bahwa pemilu emang menentukan kehdupan sebuah bangsa dan negara kita ini,bagi sebagian orang yang sudah meuak dengan kelakuan para politikus maka pasti lebih suka menjadi golput atau merusak kartu suara supaya tidak disalah gunakan.

hmmmmm... setiap orang emang punya pilihan masing-masing yang sekiranya pasti didasari dengan alasan kuat buat dirinya,nah..bagi yang menggunakan hakpilihnya maka mungkin mereka mempunyai pikiran bahwa sebaiknya menggunakan hak pilihnya demi kebaikan bersama karena perubahan mungkin harus dilakukan dengan kerja nyata dan bukan hanya ucapan serta niat saja.

sampai disini mungkin kita setuju bahwa pemilu itu apapun tujuan dari para caleg tersebut maka adalah demi kepentingan kebaikan bersama,entah itu kebaikan bersama bagi siapa atau untuk golongan siapa atau apapun namanya..
Yang jelas Indonesia baru aja melaksanakan sebuah hajat dan pesta yang sangat besar dan hanya dilaksanakan 5 tahun sekali

Semoga apa yang dilakukan oleh rakyat Indonesia adalah benar sebuah pesta yang dimasa depannya tergantung harapan,cita-cita,keinginan,kemauan dan tumpahan cinta dan cita mereka kepada bangsa Indonesia yang besar adan agung ini.
apapun yang dilakukan oleh para wakil rakyat semoga saja benar-benar datang dari hati yang tulus, hanya sebuah harapan yang bisa diberikan kepada mereka dimana rakyat Indonesia meletakan hidup mereka,hajat mereka dan kecintaan mereka kepada Negara ini

apakah wakil rakyat masih bisa menjadi wakil rakyat ataukah pemilu kali hanya akan emnjadi sebuah gurauan dan humor terbesar yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali demi kepentingan sesaat yang ditutupi dengan menjadikan pemilu sebagai drama terbesar dan rutin dilakukan dengan jumlah pelakon yang bear???
hanya tuhan dan rakyat Indonesia yang sudah memilih yang lebih mengerti akan semua ini

1 comments:

Berpikir dan Berjiwa besar said...

semoga ALLAH memberi indonesia pemimpin yang terbaik, nice info mass

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,