Tuesday, June 23, 2009

Aku Hanya Manusia Biasa...

Begitu banyak cerita yang kau berikan kepada teman-temanmu
tapi aku hanya bersabar dan diam,sekalipun temanmu mengatakan bahwa aku bajingan,biarlah aku pendam itu semua

Tak pernah sekalipun tulisanku menyinggung tentang dirimu
aku ga pernah ingin melukai hatimu,biarlah semua aku simpan dalam hati ini

Sesakit apapun yang kau buat untukku..biarlah ini untuk diriku saja
biarlah aku yang merasakan ini semua,aku tetap mencintai dan menyayangi dirimu

Kau katakan bahwa aku sering menyakiti hatimu,
tapi pernahkah terpikir dan renungkan olehmu bahwa kau juga pernah menyakiti hatiku?

Kenapa kau selalu menyalahkan diriku atas semua kesalahan?
aku tahu kalau diriku tidak sempurna tapi jangan limpahkan semua kesalahan kepada diriku


Marilah kita merenungi diri kita masing2, renungkan semua salah kita, buang dulu egois kita masing2

aku bukan superman,aku hanya manusia biasa,
hatiku bukan terbuat dari baja,aku masih bisa menangis dan masih bisa merasakan betapa sakitnya hati ini.

sekiranya aku salah..maafkan aku..tapi jujur, hal yang kemaren..kesalahan kemaren bukan datang dari aku pribadi

0 comments:

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,