Tuesday, June 23, 2009

Maafkan Aku Ibu..

ibu maaf kan aku yang sudah membuatmu menangis kembali
aku tahu betapa sakitnya dipermalukan untuk ke sekian kalinya

Satu setengah tahun lalu atas permintaan dirimu, aku berkirim surat kepada keluargamu tapi ternyata..dirimu malah berpaling dengan yang lain,bahkan surat yang kukirim, tidak ada balasan sama sekali dari keluargamu,ketika ibu tahu penyebab ini semua,saat itu kau hanya diam saja ibu...,tapi
Aku tahu betapa sakit hati ibu karena merasa tidak dihargai
Maafkan aku ibu

Satu setengah tahun yang lalu, dimalam itu kau menangis bu..
Tersengal badanmu..aku yang memandang dirimu dari balik pintu hanya bisa ikut menangis,segera kau hapus air matamu kala kau tahu aku sedang melihatmu,ibu katakan bahwa ibu tidak apa-apa
tapi aku tahu ibu...
aku tahu betapa kecewa dan sakit hatinya diri ibu saat itu...

Ibu,satu setengah tahun lalu aku tahu kenapa kau menangis,kau menangis bukan karena itu..

Ketika kau pergi lagi dariku dan aku berusaha mengihlaskan dirimu,kau datang kembali kepada diriku lagi,kau beri harapan-harapan manis kepada diriku dan kau bujuk dan rayu diriku lagi untuk segera mengambil dirimu tapi yang terjadi adalah...

Dan kemarin saat kau meminta dilamar kembali oleh diriku, maka ibu dengan segenap daya dan usaha, melakukan hal yang terbaik bagi diriku dan kau..tapi ternyata hanya sebuah kekecewaan yang akan ibu dapatkan lagi...
maafkan aku ibu

Saat ini aku tidak tahu harus berbuat apa
karena aku tidak mampu melihatmu menangis kembali seperti malam itu ibu...
menangis karena telah dipermalukan kembali untuk yang kesekian kalinya

ibu...maafkan aku

6 comments:

JoVie said...

sabar yah mas...
kurang ajar banget tuh cewek itu sampe segitunya ama kamu..
untung aja ALLAH memberitahu kamu sebelum kamu jadiin dia sebagai pendampingku...kalo sampe terlanjur kasihan rumah tanggamu..:D

Hangga Nuarta said...

Sabar ya Mas... aku dengar2 dikit dari bung Alam... Semoga Allah menguatkan sampean! :D

Nina BlogGER said...

Siapa si cwek yang telah menyakitimu mas?kurang ajar banget emang dia anaknya raja apa?Udah deh mas g usah sedih masih banyak cwek lain ko.klo perlu bantuan ku siap nyariin ko.....senyum donk??????????

kontes blog said...

maaf ya OOT dulu, entar baru komen. mau bagi info nie. ikutan kontes review alnect computer yuk. mayan lo berhadiah laptop, netbook, digicam, modem HSPDA, dan ratusan flashdisk.

rusli zainal sang visioner said...

sabar ya mas Dee. semua pasti ada hikmahnya
siapa saja yang dzolim pasti akan menerima akibatnya
semaga segera mendapat pengganti yang baik dan pas dengan hati mas

Anonymous said...

she wasn't mean for you...be easy...everyone has failure but you must learn from your mistake and be a better person..oke?learn from your mistake and keep your love life wrapped!be wiser

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,