Wednesday, July 8, 2009

Quick Count hari ini



baru nyadar gw...!!
baru nyadar kalau hari ini kudu nyoblos, ehhh salah kudu nyontreng alias milih presiden.
n terserah kita mau pilih produk lama sekali,produk lama dan produk setngah lama..
yah yang terpenting bagi kita seh hasil Quick Count hari ini benar-benar merupakan keinginan rakyat, bagi yang terpilih sih semoga saja bisa melanjutkan pembangunan dengan lebih sukses dibandingkan sebelumnya dan bila ada yang tidak terpilih terus bertindak dengan segala jalan untuk menggembosi segala macam kebijaksanaan pemerintahan yang terpilih nantinya.

Hasil Perhitungan Pemilu Hari ini diharapkan akan bisa membuka lembaran baru bagi kehidupan masyarakat Indonesia supaya tidak terpuruk terus oleh Krisis ekonomi global ataupun krisis-krisis lainnya, yang terpenting sih bagi masyarakat Indonesia supaya terhindar dari krisis ekonomi global..yah mengharap dengan sangat supaya ekonomi bisa lebih stabil.
udah ah..dari tadi terus menerus melantur ga jelas..yang jelas hasil pemilu Presiden 2009 hari ini merupakan cerminan suara rakyat sejati yang sebenarnya. Hasil Quick Count hari ini juga diharapkan benar-benar murni dan tidak ada unsur apapun yang bisa membuat kisruh pemilihan presiden 2009



0 comments:

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,