Friday, January 15, 2010

kau mengecewakan aku teman !!!

Terkadang bila kita mempunyai seorang teman maka bisa melebihi saudara ataupun keluarga sendiri.
Kepada seorang teman pula kita lebih sering berbagi dibandingkan dengan keluaraga kita,baik dalam suka maupun duka..
Tapi banyak pula yang ternyata seorang teman sudah dipercaya tapi kenyataan berbicara lain,malah seorang teman bisa pula menjadi musuh yang menusuk kita dari belakang.
hanya saja memang sebuah kesalahan tidak selamanya datang dari mereka yang kita sebut teman.
kadang kesalahan bisa juga datang dari diri kita pribadi,maka alangkah baiknya sebuah kejujuran haruslah di kedepankan dalam sebuah hubungan karena nilai sebuah kejujuran akan membuat sebuah pertemanan menjadi bernilai.
Tuhan memberi kita bermacam-macam indera yang seharusnya kita pergunakan dengan sangat bijaksana dan tidak merugikan orang lain. tapi yang terpenting adalah keterbukaan kita dalam menerima sebuah hal,ketika kita meminta kejujuran kepada seorang teman,alangkah picik dan curang bila ternyata kita sendiri tidak bersifat jujur dan terbuka.
Terkadang ketika berkenalan dengan seorang teman didunia maya dan kita curhat kepada dia, bisa diibaratakan kalau kita sudah sangat percaya kepada orang tersebut tapi ketika kita berusaha meminta informasi dirinya ternyata dia tidak pernah mau memberi maka sebanarnya teman kita tersebut sudah berbuat curang dan picik,dia meminta kepada kita identitas jelas tapi pada kenyataannya adalah dia mengingkari dengan segala macam alasan yang dia buat..bisa kita katakan dia seorang teman yang sangat egois dan picik yang hanya memikirkan kenyamanan diri sendiri..buat kita mungkin ada baiknya kita ucapkan say goodbye

0 comments:

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,