Monday, March 23, 2009

Bloger busuk kaya apa seh?kaya gw kalee yahh??

blogger busuk atau munafik atau seorag pem-bego?
hmmmm..kata-kata itu sering juga kita dengar dalam dunia bloging
tapi sebenarnya apa seh blogger busuk itu?

ada macam-pendapat yang menyatakan tentang blogger busuk ada yang menyatakan bahwa karena dia bermain curang, curang disini mungkin karen seorang blogger tidak memberikan link balik padahal dia sudah memberikan link balik di blognya, atau bisa juga karena ketika dia sudah memberikan link balik kemudian linknya dihapus begitu saja.
tapi menurut saya blogger busuk tidak cuma masuk dalam kategori diatas,untuk menambahi kelwengakapan kosa kata dari blogger busuk maka saya tambahkan disini yitu seorang blogger bisa dikatakan busuk bila dia menulis sesuatu yang menurutnya menjijikan tapi pada kenyataanya dia juga melakukan juga..saya pernah membaca sebuah postingan berjudul kalau tidak salah "jangan mesum diwarnet" yang menurut isinya seh jangan berbuat mesum di dalam warnet..tapi bagaimana jika beliaunya itu juga melakukan?
meski dikatakan sebagai seorang manusia tapi jangan sok-lah dengan menulis posting seperti itu tapi pada kenyataan juga melakukan..terlihat sangat munafik.
seharusnya cukup menyadari saja bahwa setiap manusia juga punya kesalahan tapi jangan kemudian bertingkah seolah-olah dia ga akan pernah melakukanya.
apapun alasan beliau ketika menulis hal tersebut sama saja sudah menghakimi orang lain
sebaiknya ga usah sok suci deh meski beliau adalah blogger terkenal tapi tidak berarti anda bisa bebas menulis seenaknya sendiri.
sorry buat yang baca jangan kesinggung yahhh...gi Bt nieh

4 comments:

JoVie said...

"jangan mesum diwarnet"

ini kan postinganku...dan yang dianggap terkenal juga aku walaupun sebenernya gak terkenal..dan yang SANGAT munafik juga aku....yang nulis seenaknya juga aku..yang mentang2 juga aku..dan yang sok suci juga aku....

kalo hal itu menghakimi orang lain yah maaf...tapi sebagai maling ato penjahat..gak akan menginginkan temannya jadi seorang jahat sepertiku...toh aku menginginkan orang2 menjadi baik bukan untuk menghakimi...tapi biar gak jadi ORANG JAHAT seperti ku..

..apakah sebaiknya postinganku tentang itu hapus aja?

Anonymous said...

hem... apa lagi ini????
ciptakan sesama blogger hidup damai, jangan saling mencela hanya karena sesuatu yang tidak di sukai secara pribadi, berfikirlah sebelum anda menulis, adakah manfaat buat orang? seberapa nilai pesan yang terkandung dalam postingan?? silahkan di difikirkan :D

Cebong Ipiet said...

ga jelas ah :D you did too dude...

apapun alasan beliau ketika menulis hal tersebut sama saja sudah menghakimi orang lain
------------------------------------------------
apapun alasan anda ketika menulis hal ini pun sama saja sudah menghakimi orang lain

Anonymous said...

weleh...apa lagi nih???
hmmm...perasaan ga ada nama yang aku sebut atau link k sebuah blog tuh...
lagian owner blog ini g terlalu suka BW k blog2 lain
jadi kalau ada yg tersinggung ya maaf

Post a Comment

koment bisa berupa kritik,membangun,sopan,dan ga ada sara,